Susah Dapat Messi City Bidik Gelandang Madrid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Susah Dapat Messi City Bidik Gelandang Madrid

MODAL kedekatan antara Pep Guardiola dengan Lionel Messi ternyata tidak cukup untuk memboyong sang legenda hidup itu pindah ke Manchester City.

Si Kutu, julukan Lionel Messi, dianggap tidak akan pernah membela tim Eropa lainnya selain Barcelona. Hal itu juga pernah ditegahkan The Messiah dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Dalam laporan yang diturunkan Mundo Deportivo bahwa uang sebanyak apapun ditambah kedekatan Guardiola tidak akan membuat Messi berubah pikiran disamping itu, Barcelona juga tidak akan melepasnya.

Mustahil mendapatkan tanda tangan Messi, Manchester City pun mengalihkan bidikan mereka pada gelandang Real Madrid, Isco.

Apalagi, Isco juga dikabarkan sedang tak betah di Madrid lantaran hanya dijadikan pelapis. Isco juga dikabarkan akan masuk dalam daftar jual Real Madrid di musim panas mendatang, bersama dengan James Rodriguez.

Situasi ini bisa dimanfaatkan oleh City, yang tengah mengincar sejumlah pemain bintang demi meraih ambisi meraih trofi Liga Champions bersama Guardiola.(ray/jpnn)

Click to comment
To Top