WOW! Tidur di Pantai Tanpa Busana, Nikita Mirzani Dihujat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

WOW! Tidur di Pantai Tanpa Busana, Nikita Mirzani Dihujat

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Nikita Mirzani seolah menjadikan media Sosial untuk membuat heboh para netizen,  sudah sekian kali wanita 31 Tahun ini memajang foto-foto pribadinya yang vulgar, hal ini sontak membuat beragam komentar dari netizen.

Kali ini, artis yang baru putus dari aktor  Samuel Rizal ini tampil tanpa busana di Instagramnya. Jadilah Nikita Mirzani menjadi bahan hujatan para netizen yang menilai foto itu terlalu vulgar.

Pada foto yang diunggahnya itu, Nikita Mirzani nampak tengah tertidur di pinggir pantai. Tubuh seksi Nikita tampak terbuka. Nikita hanya menutupi payudarannya dengan helaian rambutnya, sedangkan bagian intimnya itu hanya ditutupi sehelai benang berwarna transparan

Melihat foto yang diunggah Nikita Mirzani tersebut sontak saja netizen langsung menuai komentar pedas. Pasalnya apa yang dilakukan Nikita Mirzani tersebut sangat bertentangan dengan budaya timur yang dijunjung masyarakat Indonesia.

“Sexi dan Art memang tp bertentangan dgn budaya kita, kalo dr segi agama dah jelaas neraka tempatnya,,cocok tinggal di LUAR Negeri aja yaahh dosa lu tanggung sendiri tp paling tidak gak nularin ke anak2 Indonesia…. nauzubilliminzhalik…telanjang dah macam binataang!!!,” ujar @rita.bundadhafa.

“Telanjang bulat urat malu nya udah putus kali yah,gak pantes hidup di indonesia,” komen @wildankhatfy. “Tubuh indahnya dilihat jutaan orang ya mba,” ujar @bungafentiyanti.

“Astagfiruloh haladzim. Naudu billah himindalik.. .. …… jadi perempuan jgn terlalu murahan banget lah .. sama sama perempuan aja jadi malu gw lihatnya. Kecantikan tubuh lebih baik jangan terlalu di umbar ini keterlaluan bgt.. selama ini gw gak prnah coment cuma liat liat doang gw pikir apapun yg kamu lakukan itu hak asasi mu. Tpi kali ini udah keterlaluan bgt. boleh sexsi tp biasa aja kali. Ini udah sama macam org gak waras. . .,” sambung @lingjencing1671.

Jika dilihat dari keterangan foto yang ditulis Nikita Mirzani, sepertinya foto yang diunggahnya itu diambil untuk keperluan salah satu majalah. “Photography by : @dewandra_djelantik_photography for #PlayBoyAsia,” tulis Nikita Mirzani pada keterangan fotonya tersebut. (lya/pojoksatu/fajar)

To Top