Aduuh..! Nih Gara-gara Revi Mariska yang Wow – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Aduuh..! Nih Gara-gara Revi Mariska yang Wow

FAJAR.CO.ID, Temmy Rahadi dan istrinya Ira Wahyuni menjadi sasaran bully para haters. Penyebabnya adalah sikap heboh depresi yang dialami si artis cantik Revi Mariska hingga menyebar beberapa foto panasnya ke media sosial.

Istri Temmy Rahadi itu selalu mendapat komentar pedas dari netizen. Bahkan foto-foto kebersamaanya dengan Temmy di Instagram, tak luput dari bullyan.Bukan hanya dicap merebut Temmy Rahadi dari Revi Mariska, netizen pun membanding-bandingkan sosok Ira Wahyuni dengan Revi Mariska.

Seperti komentar akun @elsapriskilay. “Oooh ini lelaki yg ninggalin revi. Ohh.. Ini cewek yg rebut @temmyrahadi99 dari revi. Biarin deh.. Karma inget karma.. Kasian keturunannya kalau tau track record bapak emaknya,” tulisnya.

“cakepan s revi,” ujar @novicute85com. “Revi kurang apa coba knp lo tega tinggalin revi demi cwe ini cakepan juga revi tauu @temmyrahadi99,” sambung @litaalfian.

Namun tidak semua netizen membully Temmy Rahadi dan istrinya itu. Ada pula netter yang berkomentar mendukung Temmy dan istrinya. Bahkan pilihan Temmy yang memilih Ira lebih baik dibandingkan dengan Revi Mariska.

“Revi beda agama..lebih baik sma teteh ini..anggun..muslim..pake hijab juga..cocokk,” komen @rinnihidayat. “Wajar banget temi milih istrinya yg ini , sesuatu bgt ka temi .. Semoga samara ya cpt dpt momongan,” ujar @dellahurahura.

“Syukur alhamdulillah ga berlanjut sama revi, ketauan ditinggal begitu aja udah ngaku gila (heran nya ngaku gila tp masih bisa selpih #mikirkeras😓 ) kurang iman nyaa,berubah jd seronok,hanya cari perhatian, yg baik di cela yg buruk dibangga2an ANEH! gausah ditanggapin ya kak, semakin kita berbuat baik memang semakin banyak ujian2 dari mulut2 syetan!😅 kaka bisa dipilih jd istri itu udh pasti dgn pemikiran yg matang dr kak temmy, dan berbahagialah kak,karna kaka menjadi org terpilih dihatinya😆😍 samawa buat kaliannn @temmyrahadi99,” sambung akun @yennihans27. (pojok1/fajar)

loading...
Click to comment
To Top