Berikut 10 Aksi Hot dan Aneh dari Revi Mariska yang Bikin Heboh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Berikut 10 Aksi Hot dan Aneh dari Revi Mariska yang Bikin Heboh

Foto-hot-Revi-Mariska-5

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Revi Mariska, Belakangan ini sering membuat heboh di media sosial, banyak aksi-aksi Hot dan aneh yang di tampilkan melalui akun twiternya.

Hal ini sontak membuat para netizen merasa heran, ada yang beranggapan Revi Mariska sedang depresi ditinggal pacar Temmy Rahadi, ada juga yang tak tanggung-tanggung mengatakannya Artis cantik ini sudah tidak waras.

Buka saja foto-foto hot yang diunggah di media sosial, namun juga video panas yang bikin netizen geleng-geleng kepala.

Tak hanya itu, Revi Mariska juga membuat pengakuan mengejutkan. Lewat selembar kertas, Revi Mariska mengaku diperkosa. Ampuun deh mbak!

Kendati menjadi perbincangan heboh, Revi Mariska belum juga memberikan penjelasan secara langsung terkait tingkahnya yang dianggap aneh itu.

Berikut beberapa aksi Hot dan aneh yang bikin heboh netizen

1. Revi Mariska pamer foto hot

Revi Mariska mulai diperbincangkan ketika dia mengunggah sejumlah foto hot di media sosia, baik Twitter maupun Instagram. Beberapa foto menunjukkan Revi Mariska nyaris tanpa busana.

2. Revi Mariska unggah video panas

Selain foto hot, Revi Mariska juga mengunggah beberapa video panas. Di salah satu video, Revi Maris tampak meremas payudaranya sendiri dan memperlihatkan tubuh seksinya.

3. Revi Mariska mabuk di ranjang

Beberapa foto Revi Mariska yang beredar di media sosial menunjukkan dirinya sedang mabuk berat di atas ranjang. Revi Mariska terlihat memegang segelas wishky sambil menghadap ke arah kamera.

“Rasanya berat banget angkat minuman segelas aja..maklum efek ngegelee,selesai making love..,” cuit Revi Mariska di akun @RealMe_Revi sambil menggenggam segelas wishky di atas ranjang.

4. Revi Mariska pamer bokong

Selain foto mabuk di atas ranjang, Revi Mariska juga memamerkan foto hot di kamar mandi. Di foto itu, bokong Revi Mariska terlihat jelas. Sementara payudaranya hanya ditutupi dengan handuk berwarna biru.

“Mau mandi besar..ada yang mau ikut?yukk..kita mandi bareng,numpung lagi konek!!!,” cuit Revi Mariska.

5. Revi Mariska ngaku diperkosa

Lewat selembar kertas, Revi Mariska menyebut dirinya diperkosa seseorang. Bintang sinetron Nyi Roro Kidul itu mengunggah screenshot tulisan tersebut di media sosial

“Halo 911, pengaduan dunx. Ini aku diperkosa, beberapa minggu lalu, baru berani ngomong sekarang tapi aku lupa lagi tuh yang mana, mukanya kayak gimana,” tulis Revi Mariska di selembar kertas.

6. Revi Mariska coret wajah

Beberapa foto Revi Mariska membuat publik terperangah. Revi Mariska yang biasanya tampil cantik di layar kaca mendadak berantakan. Wajahnya dicoret-coret dengan eyeliner hitam.

“Akibat ngeganja semalam ,mikin sakao gue pengen coret-coret muka gue biar tambah cantik,haha,” cuit Revi Mariska.

7. Revi Mariska bergaya gembel

Foto Revi Mariska makan di emperan toko menjadi buah bibir. Pasalnya, di foto itu Revi Mariska tampak seperti gembel. Ia mengenakan gaun panjang bermotif leopard lengkap dengan sepatu hak tinggi berwarna merah dan menggunakan bandana. Revi Mariska tampak menyantap nasi dan lauk pauk yang disajikan di atas piring.

“Gini nich rasanya jadi gembel didepan toko bautique sendiri,nunggu sesuap nasi,susahnya minta ampuuuuuuuuunnn!Hohoooo. Makan dulu dech dari pada nunggu orang lempar duit,habis laper nich selamat makan semua,” kicau Revi di Twitter.

8. Revi Mariska teriak pelacur gila

Revi Mariska mengunggah video panas di media sosial. Di video panas tersebut, Revi Mariska teriak pelacur… pelacur… gila. “Gila juga ya, gila,” ujar Revi Mariska.

Di video lain, Revi Mariska menyanyikan lagu sendu. “Lupakan aku, kembali padanya, aku bukan siapa-siapa untukmu,” tandas Revi Mariska.

9. Revi Mariska pakai kalung salib

Revi Mariska mengunggah foto mengenakan kalung salib. Sontak, netizen menduga jika Revi Mariska pindah agama dan memeluk agama Kristen.

Namun, kabar tersebut dibantah Revi Mariska. Meski mengenakan kalung salib, Revi Mariska mengaku tetap beragama Islam.

“@krisnariswanti i’ m moeslem.. ga murtad kog,”  jawab Revi Mariska saat menjawab pertanyaan followersnya di Instagram @xuxu_rm.

10. Revi Mariska sembahyang di Klenteng

Revi Mariska dikabarkan pindah agama demi pria keturunan Tionghoa berinisial JK. Demi JK, Revi Mariska reka sembahyang di klenteng pada perayaan Imlek beberapa waktu lalu. Rupanya, JK justru mencampakkan Revi Mariska.

“Dulu aja aku nurut sama kamu, suruh ini itu mau kok. Suruh sembahyang di klenteng mau juga. Trus kamu ilang ga ada kabar. Ngilang muncul lagi, ngilang muncul lagi,” tandas Revi Mariska di salah satu screenshot percakapannya dengan JK yang diunggah di Instagram. (one/pojoks1/fajar)

loading...
Click to comment
To Top