Diejek Rossi, Lorenzo: Aku adalah Juara Bertahan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Diejek Rossi, Lorenzo: Aku adalah Juara Bertahan

Lorenzo vs Rossi

FAJAR.CO.ID – JORGE Lorenzo juga ikut menanggapi perpanjangan kontrak rekan setimnya Valentino Rossi. Pembalap Spanyol yang juga juara bertahan itu bahkan menganggap Rossi tidak punya pilihan lain, sehingga memilih untuk tetap bersama Yamaha. 

Nah, kondisi itu berbeda dengan dirinya. “Aku adalah juara bertahan. Dengan track record-ku pada masa lalu (tidak bermasalah dengan tim lain), aku punya banyak pilihan dan waktu,’ ungkapnya.

Menurut juara dunia tiga kali MotoGP itu, perpanjangan kontrak yang ditawarkan Yamaha lebih baik daripada kese- pakatan musim sebelumnya. “Ini adalah big deal. Tetapi, aku putuskan untuk menunggu,” imbuhnya sebagaimana dilansir Bike Sport News. 

Seperti diketahui, dua pembalap Yahama Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo masih jauh dari kata dingin. Semakin hari, semakin memanas. Bahkan, Rossi pun menyindir teman setimnya itu tak punya keberanian. 

Ya, pernyataan Rossi itu terkait dengan kabar akan pindahnya Lorenzo dari tim Yamaha. Sebab, hingga sekarang Lorenzo belum memtuskan apakah akan memperpanjang kontraknya dengan Yahama atau bergabung dengan tim lain untuk musum depan. 

Rossi malah sudah yakin Lorenzo tidak akan pergi ke mana-mana dan bertahan di Yamaha. Menurut dia, untuk pindah ke Ducati dibutuhkan keberanian besar dan sebuah perjudian. 

‘’Lorenzo tidak punya (keberanian) itu,” ujarnya.(cak/c4/nur)

loading...
Click to comment
To Top