Jakarta Butuh Ketenangan, Yusril Dianggap Cocok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Jakarta Butuh Ketenangan, Yusril Dianggap Cocok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Masyarakat DKI Jakarta butuh ketenangan, bukan panggung sandiwara politik yang justru banyak menghadirkan kegelisahan di tengah masyarakat. Karena itu figur yang dinilai paling tepat membawa suasana tersebut, Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.

“Saya tidak ingin berbicara tentang Ahok (Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama, red). Tapi intinya, masyarakat Jakarta sekarang ini saya kira perlu ketenangan dan sosok Yusril yang paling diidolakan untuk membawa suasana tersebut,” ujar Ketua Umum Muslimat Bulan Bintang (MBB) Ramdhyana NQ, sabtu (26/3).

Ramdhyana mengaku mengutarakan pendapatnya, didasari beberapa fakta. Antara lain, Yusril mampu tetap bersikap santun menjawab tudingan-tudingan yang dialamatkan padanya. Ia tidak marah, apalagi berkata kasar. Hal tersebut tentu menjadi penilaian tersendiri.

Masyarakat menurutnya, merasa nyaman dan tidak ikut-ikutan terseret arus saling caci maki. Karena merasa idolanya dijelek-jelekkan oknum yang tak bertanggung jawab. Apalagi di balik profil tersebut, Yusril juga merupakan orang pintar. Sehingga diyakini mampu membawa perubahan bagi Jakarta.

“Jadi MBB seluruh Indonesia akan mendukung penuh. Memang anggota kami banyak di daerah, tapi banyak yang memiliki keluarga di Jakarta. Nah mereka-mereka ini akan menginformasikan dan mengajak untuk memilih Yusril,” ujarnya.(gir/jpnn)

To Top