Tragis! Lajunya Motor Ninja, Membawa Kematian Mahasiswa Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Tragis! Lajunya Motor Ninja, Membawa Kematian Mahasiswa Ini

mayat2

FAJAR.CO.ID, MANADO – Tragis, Tabrakan maut terjadi di jalan Hasanudin Manado dini hari sekitar pukul 02.30 Wita, Rabu (23/3).

Cristian Darmakusuma (23), Warga  Kelurahan Pinaesaan, Lingkungan III, Kecamatan Wenang, Kota Manado tak dapat mengendalikan motornya yang melaju kencang, hingga akhirnya menabrak mobil truk sampah yang melintas di lorong blitung jalan Hasanudin tepatnya di depan SMP 5 Manado.

Kawasaki Ninja yang yang bernomor polisi DB 3898 itu, dikendarai Cristian waktu berkunjung ke rumah temannya, Hingga larut malam, Cristian pamit pulang, namun karena jalan mulai sepih, Cristian melaju dengan kecepatan di atas rata-rata hingga Benturan keras pun tak terhindarkan.

Lelaki yang kesehariannya tercatat mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado itu, terpental beberapa meter dari titik tabrakan hingga mengakibatkan luka parah sekujur tubuh. Dibantu warga, korban dilarikan ke Rumah Sakit Kandou Manado. Sayangnya, baru dalam perjalanan, korban dijemput ajal.

Kapolsek Tuminting Iptu Jhon RN Bawonte membenarkan sudah terima laporannya.”Barang bukti mobil truk dan motor korban telah diamankan. kasusnya sementara penyidikan lanjut,” ujar Jhon. (jpnn/fajar)

loading...
Click to comment
To Top