Wiranto Siap Bergerak Bersama Teman Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Wiranto Siap Bergerak Bersama Teman Ahok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok telah mendapat dukungan dari Partai Hanura untuk maju di Pilkada mendatang. Namun, semua itu percuma jika relawan Teman Ahok tidak bisa mengumpulkan KTP sebagai syarat untuk maju dari jalur independen.

Ketua Umum Hanura Wiranto mengaku tidak ambil pusing dengan masalah pengumpulan KTP tersebut. Dia yakin Teman Ahok mampu mengumpulkan syarat yang dibutuhkan.

“Kami yakin (bisa), melihat dari eskalasi mingguan Teman Ahok, apalagi sekarang Hanura masuk,” kata Wiranto di kantor DPP Hanura, Sabtu (26/3).

Seperti diketahui, menurut ketentuan yang berlaku, Ahok butuh 523 ribu KTP tanda dukungan untuk memenuhi syarat sebagai calon independen. Sementara Teman Ahok sendiri menargetkan 1 juta KTP terkumpul pada bulan Mei mendatang.

Lebih lanjut Wiranto mengatakan, Hanura bakal aktif membantu Teman Ahok mengejar target tersebut. Dia berjanji mengerahkan semua elemen Hanura di ibu kota.

“Kami punya organisai sayap, ada enam organisasi pemuda, yang akan bergerak bersama Teman Ahok itu untuk mencari tanda tangan,” pungkas mantan panglima ABRI itu. (dil/jpnn)

Click to comment
To Top