2017, Warga Tarakan Bisa Nikmati Gas Bumi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

2017, Warga Tarakan Bisa Nikmati Gas Bumi

FAJAR.CO.ID, TARAKAN – Mulai 2017, Warga Tarakan, Kalimantan Utara, bisa menikmati gas bumi untuk kebutuhan rumah tangga.

Warga yang bisa menikmati adalah warga di kelurahan Kampung 1/Skip, Gunung Lingkas, Selumit, Selumit Pantai, Pamusian, dan Karang Anyar. Sebelumnya, hanya warga di kelurahan Sebengkok dan Karang Balik yang sudah merasakan gas.

Saat ini, pendistribusian gas bumi untuk rumah tangga di Kota Tarakan yang dikelola PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) telah menyelesaikan verifikasi pendataan warga di tiga kelurahan dari enam kelurahan yang diproyeksikan.

Sales Area Head PGN Tarakan Muhammad Arif mengatakan, ketiga kelurahan tersebut yakni Kampung Satu, Pamusian, serta Karang Anyar. Di Kampung Satu dan Pamusian terdapat tambahan 400 warga yang berminat memasang jaringan gas.

Sementara untuk Karang Anyar belum sepenuhnya terselesaikan. Data yang masuk baru 30 persen dari 8.000-an calon pelanggan yang terdata.  “Tapi akhir Maret ini akan masuk 100 persen,” sebagaimana dilansir JPNN. (ysa/rmol)

Click to comment
To Top