Astaga, Begini Percakapan Video Panas Anak Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Astaga, Begini Percakapan Video Panas Anak Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sepasang kekasih menghebohkan warga kota makassar dengan beredarnya video mesum yang diperankan keduanya, diduga kuat, video mesum tersebut diperankan oleh pasangan penjaga Toko di Kota Makassar sulawesi selatan (sulse)

Warga Makassar geger, apalagi setelah menonton dan mendengar dialog pasangan yang beradegan layaknya suami istri dalam video tersebut.

 Dalam video berdurasi 2 menit 44 detik tersebut terlihat perempuan dan laki-laki dalam kondisi telanjang bulat. Terlihat dari cara pengambilan videonya, mereka merekam gambar mereka sendiri dengan bantuan tongsis dan kamera kecil. Pada awal video, video diabadikan oleh pemeran perempuan.Terdengar dalam beberapa obrolan, pasangan mesum penjaga toko itu terdengar dengan logat khas Makassar. “Mau diisap mi seng,” kata pemeran video mesum perempuan. Kata “seng” merupakan istilah atau logat penekanan khas Makassar,

Beberapa kali terdengar tertawa cekikikan. “Jangko anu anuku gang,” kata pemera perempuan lagi. “Jangko” juga menjadi kata dengan arti larangan atau “Jangan” dalam Bahasa Indonesia. Begitu juga dengan kata “gang” sebagai kata penegas dalam logat Makassar.

pojoksulsel-video-mesum-penjaga-toko-mal-makassar-730x350

Diperkirakan, video mesum pasangan penjaga toko Makassar itu direkam di salah satu hotel kelas melati di Makassar. Terlihat dari ornamen kamar yang sempit.

Dari keterangan warga Makassar yang melihat video tersebut, dipastikan jika pemeran perempuan adalah salah satu penjaga toko di salah satu mal yang ada di Makassar.

Perempuannya dipastikan penjaga toko di…xxxxx. Sehari setelah beredar videonya, penjaga toko perempuan itu langsung menghilang. Tidak datang mi,” kata warga Makassar yang melihat video tersebut.

Istilah yang kemudian menjadi populer di mal makassar adalah kata-kata “mantaps”. Kata yang diucapkan terakhir pemeran perempuan usai berdegan mesum dengan pasangannya.

Video penjaga toko Makassar…. Mantaps! (pojoksulsel/fajar)

Click to comment
To Top