Bali United Lolos ke Semifinal, PS Polri Tersingkir – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Bali United Lolos ke Semifinal, PS Polri Tersingkir

bali united

FAJAR.CO.ID, GIANYAR – Bali United  unggul 1-0 atas PS Polri dalam laga lanjutan Piala Bhayangkara grup A. Satu-satunya gol Bali United kembali dicetak Yabes Roni Malaifany.

Secara permainan, Bali United memang berani mengambil inisiatif penguasaan bola. Mereka terlihat dominan dan mampu menekan PS Polri.

Sebaliknya, PS Polri juga sempat melakukan serangan-serangan yang berbahaya. Tapi, masih mampu dipatahkan oleh barisan pemain Bali United.

Gol mengejutkan bagi Bali United akhirnya lahir melalui sundulan Yabes. Memanfaatkan set piece bola mati, sempat terjadi kemelut kemudian Yabes muncul dan melepaskan sundulan yang menjebol gawang Herry Prasetyo. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Bali United kehilangan gaya permainan mereka. Ball posession yang biasanya dikuasi oleh pasukan Indra Sjafri tersebut tiba-tiba berubah. Bali United menjadi tim defensif, yang mengandalkan bola panjang.

Ball posession justru dikuasai oleh PS Polri. Tapi, banyak peluang yang tercipta pada babak kedua, gagal menjadi gol. Skor 1-0 pun bertahan sampai laga usai.

Hasil itu membuat Bali United lolos secara dramatis. Dari awalnya tak diperhitungkan karena kalah dua kali berturut-turut, mereka kemudian bangkit di dua laga terakhir.

Ironis bagi PS Polri yang mengejutkan di awal karena menang 3-0 atas Persija, tiba-tiba antiklimaks. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top