Demi Ozil, Barca Rela Tukar Tiga Pemain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Demi Ozil, Barca Rela Tukar Tiga Pemain

Arsenal-v-Bournemouth

FAJAR.CO.ID, BARCELONA – Niatan Barcelona untuk meminang Mesut Ozil tampaknya tidak main-main. Menurut warta AS, El Barca bahkan bersedia menawarkan tiga penggawa mereka kepada Arsenal sebagai alat barter untuk playmaker Jerman itu.

Ozil tengah menjalani musim terbaiknya selama berkarier di Liga Primer Inggris setelah menciptakan 18 assist plus lima gol dalam 28 penampilan, tetapi masa depannya di Emirates dipertanyakan lantaran ia belum menggelar negosiasi kontrak baru, dengan ikatan terkininya akan habis dua tahun lagi.

Rumor kepergian Ozil tidak jua mengendur kendati si pemain belum lama ini berusaha meredam spekulasi lewat pernyataan di Twitter.

Adapun Barcelona diketahui sudah mengincar lelaki berdarah Turki ini bahkan sejak ia masih merumput di Bundesliga Jerman, namun pada 2010 Blaugrana kalah bersaing dari Real Madrid yang memboyongnya dari Werder Bremen.

Pada bursa musim panas nanti The Catalans disinyalir akan kembali menggalakkan rencana mengakuisisi Ozil. Arsenal bakal coba dibujuk melepas sang kreator permainan dengan barter tiga personel dari Barca, yaitu Arda Turan, Munir, serta Sandro.

Namun, andaipun The Gunners menyetujui proposal tersebut Madrid masih bisa muncul sebagai penghadang. Dalam detail kontrak yang diungkap Football Leaks, Arsenal wajib menginformasikan kepada El Real jika sepakat menjual Ozil ke klub La Liga lainnya. Setelahnya Madrid punya waktu 48 jam untuk melempar proposal dengan nilai setara agar Ozil tak jatuh ke pelukan rival domestik.

Klausul lain yang juga bisa membikin Arsenal keberatan adalah jika Ozil dilego ke klub Spanyol lain dengan nilai di atas 50 juta euro, Los Blancos akan berhak menerima 33 persen dari profit transfer.

loading...
Click to comment
To Top