Kakek Uzur Ini Nekat Cabuli Bocah Polos Sebanyak… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Kakek Uzur Ini Nekat Cabuli Bocah Polos Sebanyak…

FAJAR.CO.ID, SAGULUNG – Khilaf menjadi alasan Wan Chairudin (62), Kakek uzur di Sagulung, Batan, setelah diringkus kepolisian akibat perlakuan bejatnya terhadap RA Bocah kelas IV Sekolah Dasar.

Bocah 9 tahun itu menjadi korban pencabulan Wan Chairudin, warga Perumahan Taman Cipta Asri blok I nomor 102 RT 003 RW 012, Sagulung, Batam. Parahnya sebelum melakukan aksinya, Boca polos itu dipaksa menonton film panas. Aksi tersebut telah berlangsung sebanyak tiga kali.

“Sebelum mencabuli, korban dipaksa menonton video khusus dewasa dari ponsel pelaku. Setelah dicabuli korban baru diantar pulang ke rumahnya,” ujar Chrisman, Kapolsek Sagulung AKP Chrisman Panjaitan, seperti dikutip dari batampos ( Jawa Pos Group), Minggu (26/3).

Menurut Chrisman, perbuatan bejat itu selalu dilakukan  saat menjemput korban dari sekolahnya. Dari sekolah, korban kemudian dibawa ke Bukit Kawasan Perumahan Cipta Asri Tahap Dua, Tambesi, pada Selasa (8/3) pukul 13.30 WIB. “Korban dicabuli di sana. Pelaku ini memang tukang ojek langganan korban,” jelas Chrisman,” ujar Chrisman.

Kejadian itu baru diketahui orangtua korban LA, setelah korban diantar pulang. Dan langsung menanyakan kepada korban kenapa pulang lama. “Akhirnya korban cerita kejadian itu kepada ibunya,” ungkap Chrisman.

Mendengar demikian, orangtua korban langsung melaporkan kepada pihak kepolisan Mapolsek Sagulung. Mendapati informasi itu, pihak polisi Sagulung langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku dari rumahnnya.

Kepada polisi Wan Chairudin mengaku perbuatan pencabulan itu kepada RA sudah tiga kali. “Tiga kali saja, pak, setelah itu baru ketahuan,” ujar ayah dua anak ini.

Wan Chairudin mengaku jika perbuatan bejat itu karena semata-mata khilaf. “Saya selalu antar dan jemput RA, itu saya khilaf pak,” ungkapnya.(cr14/ray/Jpnn/Fajar)

To Top