Leeteuk dan Kangin Super Junior Menuju Papua Nugini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Leeteuk dan Kangin Super Junior Menuju Papua Nugini

Sebelumnya ELF Indonesia sempat heboh dengan kabar Kangin dan Leeteuk Super Junior akan mengunjungi Papua. Ternyata bukan Papua, Indonesia namun Negara yang berbatasan dengan Indonesia, Papua Nugini. Saat ini keduanya sedang berada di Philipina untuk sekedar transit sebelum kembali melanjutkan perjalanan menuju Papua Nugini.

Kangin dan Leeteuk sendiri menuju daerah yang jauh dari kehidupan modern di Seoul, Korea Selatan adalah untuk mengikuti program variety show ‘Law Of The Jungle’. Acara yang berkonsep memberikan pengalaman baru untuk para idol K-Pop dengan menjajal hidup hutan belantara. Pada episode mendatang, mereka akan menghadirkan Super Junior untuk diajak menjelajahi hutan di Papua Nugini.

Mereka dikabarkan akan menuju Papua Nugini pada 27 Maret 2016 pukul 20.00 KST.  Kedua idol K-Pop ini juga buka-bukaan di sosial media mengenai keberangkatan mereka ini. Leeteuk beberapa waktu lalu sebelum keberangkatan mengunggah video singkatnya saat melakukan vaksin yang akan menjaga kesehatannya selama di hutan.

Sedangkan Kangin yang sudah dikenal sering menjahili Leeteuk, malah sibuk mengunggah foto-foto mereka berdua dengan caption yang meledek Leader Super Junior ini.  Kangin dan Leeteuk dipilih lantaran kepribadian mereka yang menghibur. Kangin, Leeteuk, Kangnam, dan Sojin kerap tampil  sebagai presenter dan bintang tamu dalam berbagai variety show di dunia hiburan Korean Popular (K-Pop).[ats]

 

Click to comment
To Top