Medsos Heboh, Isunya Ayah Marshanda Ditangkap Saat Mengemis, Begini Komentar Resmi Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Medsos Heboh, Isunya Ayah Marshanda Ditangkap Saat Mengemis, Begini Komentar Resmi Polisi

mengemis

DUNIA maya dihebohkan dengan berita seorang pengemis yang diamankan Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan di Jalan Bangka, Jaksel, Jumat (25/3) sore.

Pengemis itu mengaku bernama Irwan Yusuf, ayahanda artis Marshanda alias Chaca. JPNN pun mencoba menelusuri informasi itu.

Saat dikonfirmasi, Kepala Sudin Sosial Jaksel, Mursyidin mengatakan bahwa memang benar ada seorang pengemis pria yang diamankan pukul 16.30, Jumat (27/3). Saat dibawa ke dalam mobil, kata Mursyidin, pengemis itu mengaku pernah dekat dengan keluarga Marshanda.

“Jadi bukan ayah kandung Marshanda. Tidak pernah saya bilang begitu (ayah Marshanda),” kata Mursyidin, Minggu (27/3) malam kepada JPNN.

Dia mengatakan bahwa tidak pernah menyatakan bahwa yang diamankan itu ayahnda Marshanda. Karenanya, ia meminta agar pemberitaan itu diluruskan. Sebab, lanjut dia, kepada petugas pengemis itu hanya mengaku pernah dekat dengan keluarga Marshanda.

“Jadi, bukan ayah Marshanda. Ayah Marshanda kan sudah 15 tahun tidak kelihatan. Jadi, yang benar itu bukan ayah kandung Marshanda,” kata Mursyidin.

Berdasarkan pengakuan, pengemis itu sudah menjadi peminta-minta sejak tiga bulan lalu. (boy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top