Nah Lho.. Giliran Artis Cantik Ini yang Lapor Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Denny Cagur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Nah Lho.. Giliran Artis Cantik Ini yang Lapor Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Denny Cagur

laporan
Bella Luna Ferlin didampingi kuasa hukumnya, Razman memperlihatkan bukti laporan ke polisi. FOTO via merdeka.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis cantik Cheril Bella Luna Ferlin melaporkan Ayu Ting Ting, Julia Perez, Zaskia Gotik, dan Denny Cagur ke polisi. Ayu Ting Ting dan Jupe cs dilaporkan atas tuduhan dugaan tindak pidana penghinaan lambang negara.

Bella Luna menilai, bukan hanya Zaskia Gotik yang harus bertanggung jawab dalam kasus dugaan penghinaan lambang negara di acara DahSyat RCTI beberapa waktu lalu. Presenter DahSyat serta dua rekan Zaskia Gotik, yakni Ayu Ting Ting dan Jupe juga harus bertanggung jawab.

Bella Luna mengklaim sebagai artis dari organisasi ‘Artis Cinta Lambang Negara’. Bella Luna yang didampingi kuasa hukumnya, Razman Arief Nasution mengatakan, dia melaporkan Ayu Ting Ting dan Jupe Cs sebagai bentuk kecintaannya kepada negara.

Bella Luna mengaku tidak rela jika lambang negara dijadikan sebagai bahan lelucon. Terlebih, pelakunya adalah publik figur, seperti Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Jupe cs.

“Saya perwakilan kalangan artis lainnya, kewajiban kita mengharumkan nama baik negara bukannya jadi lelucon. Mereka ini sebagai kakak-kakak saya harusnya memberi contoh yang baik kepada saya selaku adik-adiknya,” ujar Bella usai membuat laporan di Bareskrim Polri, Jakarta, Sabtu (26/3).

Laporan Bella Ferlin diterima dengan surat laporan bernomor LP/317/III/2016/Bareskrim. Dalam laporan itu tertulis pelapor hanya Bella Luna.

Sedangkan terlapor tecatat nama Ayu Ting Ting, Jupe, dan Denny Cagur cs dengan perkara dugaan tindak pidana penghinaan lambang negara. Terlapor diduga melanggar pasal 57a jo pasal 68 UU No 24 tahun 2009 tentang penghinaan lambang negara/simbol negara jo pasal 56 KUHP.

Kuasa hukum Bella Ferlin, Razman Arief Nasution meminta polisi segera mengusut laporan tersebut. Bahkan, Razman mendesak polisi segera memeriksa Ayu Ting Ting dan Jupe cs.

“Polisi harus segera mem-follow-up laporan ini. Kita ketahui bahwa (yang menghina) lambang negara kita bukan cuma Zaskia Gotik, tapi ada Jupe dan Ayu Ting Ting,” ujar Razman, seperti dikutip dari merdeka.com.

“Yang jadi persoalan kenapa Jupe sebagai ahli hukum melakukan pembiaran terhadap penghinaan lambang negara,” tandas Razman. (one/pj1)

loading...
Click to comment
To Top