Kostum Wonder Woman Bikin Gal Gadot Susah Bernapas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Kostum Wonder Woman Bikin Gal Gadot Susah Bernapas

FAJAR.CO.ID, HOLLYWOOD – Artis asal Israel Gal Gadot sangat bangga terpilih menjadi pemeran superhero Wonder Woman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice, yang diputar serentak mulai 25 Maret ini. Ia tidak bisa me­nyembunyikan kegembiraan­nya ketika menjajal kostum Princess of the Amazons itu untuk kali pertama.

“Saya diam-diam memotret selfie, tanpa ada yang melihat, lalu mengirim fotonya ke suami saya. Dia juga kagum. Lalu saya bilang ke suami saya, hapus foto itu, hapus, kamu enggak pernah melihatnya,” ” ujar Miss Israel 2004 ini.

Uniknya, ketika kali per­tama menjajal kostum Wonder Woman, ia hampir tak bisa bernapas. “Dua hari setelah mereka mengumumkan bahwa saya akan memerankan Wonder Woman, mereka membawa saya ke Michigan untuk men­coba kostum. Kemudian, saya ke ruang pas dan mencoba kostum, tapi saya hampir tak bisa bernapas saat mengenakannya,” beber istri jutawan Israel Yaron Mar­sano ini.

Selasa malam, Ga­dot hadir di acara film Batman v Superman di Odeon, Leicester Square, London. Ia beraksi dalam balu­tan plunging dress warna merah dari Prada yang had­ir dengan garis dada sangat rendah.

Gaun tampil mewah dalam material vel­vet yang halus layaknya satin untuk membing­kai siluet tubuh­nya. Sementara bagian tali dihiasi ornamen payet un­tuk menghidupkan gaya Hollywood klasik nan glamour pada penampilan­nya. Artis 30 ta­hun itu melengkapi kilaunya dengan sedikit kilau akse­sori dari Tifanny jewellery.

Nama Gadot mulai terdengar ketika ia mendapatkan peran Gisele untuk seri film The Fast and the Furi­ous, 2009. (rmol)

loading...
Click to comment
To Top