Polisi Bekuk Pria Ini, Tubuhnya Penuh Tato – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Polisi Bekuk Pria Ini, Tubuhnya Penuh Tato

FAJAR.CO.ID, PEKANBARU – Polisi berhasil membekuk Dian Yano (34) warga jalan Tiung Ujung Kelurahan Labuh Baru, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau Pria yang tubuhnya penuh tato itu merupakan pengedar narkoba.

Awalnya anggota Buru Sergap (Buser) Polsek Tenayan Raya melakukan penyelidikan, menindaklanjuti laporan masyarakat.

Setelah melihat pelaku turun dari mobil aparat Kepolisian langsung membekuknya sekitar pukul 08.00 WIB. Dari saku celananya, petugas menemukan dua paket sabu-sabu yang rencananya hendak dijual.

“Kita juga langsung melakukan penggeledahan terhadap mobil pelaku, dan didalam mobilnya kita temukan satu paket sabu-sabu seberat satu gram. Setelah itu kita juga melakukan penggeledahan di dalam rumahnya, dan kita temukan satu bungkus daun ganja besar,” terang Kanit Reskrim Polsek Tenayan Ipda Sulaiman SH, Minggu (27/3) siang.

Polisi menyita barang bukti berupa dua paket kecil Narkotika jenis sabu, satu paket sedang sabu-sabu, satu buah timbangan digital, satu buah sendok sabu-sabu, satu bungkus besar daun ganja kering yang dibungkus koran dan satu unit mobil avanza warna Putih BM  1760 TM.

“Kita masih melakukan pengembangan, dan hasil pemeriksaan sementara pelaku mendapatkan barang haram tersebut dari temannya yang berinisial So warga Kampung Dalam. Kepada pelaku kita kenakan pasal 112 dan pasal 114 undang-undang narkotika ancaman kurungan diatas lima tahun,” tutup Kanit.(def/sam/jpnn)

Click to comment
To Top