Ulama Jawa Barat akan Terus Kawal Pemerintahan Jokowi-JK – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Ulama Jawa Barat akan Terus Kawal Pemerintahan Jokowi-JK

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Ulama memiliki andil yang terbesar atas berdirinya NKRI. Termasuk kemenangan Prsiden Jokowi-JK beberapa waktu lalu, juga tidak lepas dari peran para ulama.

“Karena itu PKB dan para ulama bertekad untuk mendukung penuh pemerintahan yang ada, agar dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Indonesia,” kata Sekjen DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat Sayiful Huda.

Sayiful menegaskan bahwa para ulama dan umaro dari 7 kabupaten se-Jawa Barat berkomitmen mengawal Pemerintahan Jokowi-JK. Komitmen tersebut dinyatakan dalam Silaturahmi bersama Ajengan (ulama) dari  7 Kabupaten/ Kota se-Jawa Barat di Restoran Indo Alam Sari, Karawang (Sabtu, 26/3).

Pada pertemuan yang difasilitasi Pengurus DPD PKB Jawa Barat ini, sebagaimana dilansirJPNN, hadir perwakilan dari Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kabupaten Purwakarta, Kota Depok dan Kabupaten Karawang sebagai tuan rumah.

Pertemuan juga dihadiri Ketua Umum DPP PKB Mukhaimin Iskandar, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (DPDTT) Marwan Jafar, Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrowi, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dakhiri dan Menteri Riset dan Teknologi Mohamad Nasir. Mereka didampingi Ketua DPW PKB Jawa Barat Dedi Wahidi dan Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamkahsari. (ysa/rmol)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top