Video Mengharukan, Semua Menyampaikan Duka Cita untuk Cruyff – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Video Mengharukan, Semua Menyampaikan Duka Cita untuk Cruyff

KEPERGIAN legenda sepakbola Belanda, Johan Cruyff mengejutkan dunia sepakbola. Berbagai pihak baik secara pribadi maupun atas nama manajemen klub tak henti-henti untuk memberikan sumbangsi sebagai tanda berduka atas kepergian sang legenda.

Selain Barcelona, timnas dari negara kelahiran Cruyff juga merasakan duka dan kehilangan sosok yang telah merubah filosofi sepak bola tersebut.

Pada ajang uji coba antara Belanda dan Prancis di Amsterdam Arena, Jumat (25/3), laga sempat dihentikan pada menit ke 14. Para pemain dan penonton di dalam stadion memberikan pernghormataan secara khusus buat Cruyff.

Dalam sebuah video yang bertulis Tribute yang indah buat sang legenda, para penonton dan pemain tampak hening sejenak dan memberikan tepuk tangan meriah sebagai penghormatan kepada sang legenda. Berbagai spanduk dengan tulisan angka 14 dibentangkan di tribut penonton termasuk baju bertulisakan nomor 14.

Menit 14 dipilih untuk menghormati Cruyff karena memang nomor 14 sangat identik dengan nomor Cruyff sepanjang kariernya.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top