Buat Pecinta Game. Kenalkan Ini Hadiah Asus yang Bikin Kamu Ngiler – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Buat Pecinta Game. Kenalkan Ini Hadiah Asus yang Bikin Kamu Ngiler

HADIR DI INDONESIA: Asus Republic of Gamers Store hadir di Mangga Dua Mall lantai 2 No.39-40A, Jakarta Utara. Foto: Asus/jawapos.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Asus benar-benar ingin memanjakan pelanggannya di Indonesia, khususnya segmen pecinta game alias gamer. Produsen hardware asal Taiwan itu baru saja membuka toko khusus bagi para gamer yang diberi nama ReRepublic of Gamers (ROG) Store di Jakarta.

Di toko yang terletak di Mangga Dua Mall lantai 2 No.39-40A, Jakarta Utara ini, gamers bisa mencoba langsung kehebatan perangkat-perangkat gaming Asus yang mengusung brand ROG. Tidak hanya notebook, pengunjung juga dapat mencoba berbagai peranti lain seperti ROG gaming monitor, desktop, aksesori, motherboard, graphic card, dan lainnya.

Namun, Asus ROG Store tidak hanya sekadar tempat untuk menjual berbagai macam produk semata. Melainkan lebih dari itu, tujuannya sebagai media untuk menghimpun para gamer berbakat di Indonesia.

“Di sana mereka juga bisa saling bertemu, bertukar informasi mengenai dunia game, serta mengasah keahlian bermain game lebih dalam lagi,” terangnya Country Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen, Minggu (27/3).

Menurut Julian, saat ini para gamer di Indonesia belum terfasilitasi dengan baik. Padahal, jika potensi itu dimanfaatkan, mereka mampu mengharumkan nama bangsa di tingkat dunia melalui bakatnya tersebut.

“Ke depan, dalam rumah gamer ini nantinya juga akan sering digelar kompetisi kecil untuk para gamer melatih kemampuan mereka,” tutur Juliana.

Asus ROG flagship store ini adalah yang pertama di dunia. Secara operasional, konsumen dapat mengunjunginya setiap hari Senin hingga Minggu, pukul 10:00-21:00 WIB. Atau menghubungi telepon 021-6120613 untuk bertanya atau mendapatkan informasi lebih lanjut.

Sebagai informasi, nama Republic of Gamers sudah diperkenalkan Asus sejak tahun 2006. Saat itu dikenalkan motherboard Asus ROG Crosshair, yang memang lebih ditujukan untuk kebutuhan gaming dan hardcore overclocking. Kemudian nama ROG dilanjutkan Asus untuk lini produk lain seperti graphic card, laptop, desktop, gaming peripheral, dan gaming monitor.(fab/JPG/dil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top