Heskey Sebut Harry Kane Pantas Duet dengan Benzema di Madrid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Heskey Sebut Harry Kane Pantas Duet dengan Benzema di Madrid

FAJAR.CO.ID, ENGLAND – Mantan penyerang Liverpool, Emile Heskey mematahkan semua spekulasi tentang one season wonder alias sensasi satu musim saja yang disematkan pada pemain Tottenham Hotspurs, Harry Kane. 

Seperti dilansir Daily Mail, Heskey menegaskan jika Kane sudah memenuhi semua persyaratan untuk bisa bergabung dengan klub raksasa La Liga, Real Madrid. 

“Siapa yang tak mau Kane dan Dele Alli dan Jamie Vardy ada di dalam skuatnya? Alli bisa masuk ke banyak tim-tim top Eropa. Kane juga sama saja,” seru Heskey. 

“Bisakah Kane gabung Madrid? Saya ingin menduetkannya di lini depan klub tersebut dengan Karim Benzema. Ingin sekali,” tegasnya.

Kane sendiri sempat dianggap sebagai one season wonder alias sensasi satu musim saja. Akan tetapi cemoohan itu dibantahnya dengan torehan gol demi gol pada musim ini.

Nama Kane pun langsung dikait-kaitkan dengan sejumlah tim raksasa Eropa. Di antaranya adalah Madrid. Pro dan kontra bermunculan terkait kelayakan pemain 22 tahun itu gabung Los Blancos. (ray/jpnn)

To Top