Lihat Kondisi Ayahnya, Marshanda: Aku Nggak Kaget – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Lihat Kondisi Ayahnya, Marshanda: Aku Nggak Kaget

235220_581631_MARSHANDA_BUNGKAM_FED_(1)_berdiri

FAJAR.CO.ID, MARSHANDA Akhirnya mendatangi panti sosial Bina Insan Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3), untuk memastikan berita yang beredar: ayahnya ditangkap Suku Dinas Sosial karena mengemis.

Tidak sendiri, Marshanda datang bersama sang kekasihnya, Egi John sekitar pukul 09.00 WIB dengan mengendarai mobil Alphard hitam. Marshanda tampak mengenakan blus hitam dan aksesoris kalung dan anting. “Semalam dapat kabar dari teman. Dan memang benar dia (Irwan Yusuf) Ayahku,” ujar Marshanda.

Meskipun marshanda mengakui bahwa itu adalah ayahnya, namun Artis cantik ini merasa tidak kaget melihat kondisi fisik ayahnya setelah sekian lama menjadi pengemis.

“Aku enggak kaget ya, jadi memang pada saat umur 7-8 tahun, mama papa pisah, aku memang lost contact, lost contact sekian tahun sama papa baru bisa ketemu umur 15 tahun terus lost contact lagi. Terus baru ketemu lagi sekarang selama 2 tahun tidak bertemu,” ungkapnya.  Senin (28/3)

Marshanda menjelaskan, dia juga kerap memberikan dorongan kepada ayahnya berupa material mapun moril, karena bagaimanapun dia adalah Ayahnya.

“Ada orang yang WA ‘sabar ya, Cha’ tapi buat aku sabar? Ini bukan sesuatu yang memalukan buat aku.”

“Bagaimanapun papa tetap papaku, aku sayang sama papa. Aku menerima dia apa adanya dan orang-orang terdekat aku tahu itu,” Tutupnya. (Fajar.co.id)

 

 

loading...
Click to comment
To Top