Marshanda Berencana Jemput Ayahnya di Dinsos Hari ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Marshanda Berencana Jemput Ayahnya di Dinsos Hari ini

ayah-marshanda-irwan-yusuf

Beberapa hari ini kabar tentang seorang pengemis yang mengaku sebagai ayah dari artis, Marshanda membuat heboh. Pihak Dinas Sosial sebelumnya memastikan bahwa Irwan yang ditemukan sedang mengemis di pinggir jalan ini adalah ayah kandung Chacha (panggilan Marshanda).

 

“Dia mengaku bahwa dia adalah orangtuanya Marshanda. Diyakini memang begitu. Dilihat dari adanya kemiripan wajah dengan ayah Marshanda” ujar Mursyidin, Kepala Dinas Sosial Jakarta Selatan. Kini Irwan telah dirujuk ke Panti Sosial di kawasan Cipayung. detikHOT masih terus mencoba meminta tanggapan pihak Marshanda atas kabar ini.

 

Sekarang Marshanda juga mengakui kalau pria tersebut merupakan ayah kandungnya.

Marshanda mengaku yakin bahwa pengemis itu adalah ayahnya namun hingga hari Minggu kemarin (27/3/2016) belum bisa menjenguk ayahnya di Dinas Sosial. Marshanda meyakini pria yang diamankan Dinsos tersebut memang sang ayah lantaran sudah bertahun-tahun ia tak bertemu dengan ayahnya tersebut. “Aku lost kontak sama papa dari umur 15 tahun,” kenang Marshanda.

Marshanda berencana menjemput Irwan di Dinas Sosial hari ini, Senin (28/3/2016). Ini akan menjadi reuni ayah dan anak yang tak bertemu selama bertahun-tahun. [ats]

loading...
Click to comment
To Top