Mourinho Greget Banget Boyong Bintang Madrid ke MU – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Mourinho Greget Banget Boyong Bintang Madrid ke MU

rodriguez
rodriguez

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER — Mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho nampaknya sudah membuat rencana besar jika ia benar-benar akan melatih Manchester United akhir musim ini.

Jose Mourinho dikabarkan meminta manajer Manchester United untuk mendatangkan playmaker Real Madrid, James Rodriguez pada jendela transfer musim panas nanti.

Seperti yang dilaporkan Transfermarketweb, Minggu (27/3/2016), The Special One disebut sebagai salah satu pelatih yang menyukai gaya bermain James Rodriguez.

Jika pada musim panas nanti Jose Mourinho benar ditunjuk menjadi manajer Manchester United, maka ia diyakini bakal menjadikan sang gelandang sebagai target utama di jendela transfer nanti.

Sejatinya Manchester United masih punya playmaker handal dalam diri Juan Mata. Namun, mengingat Mata dan Mourinho punya sejarah yang kurang baik di Chelsea, maka The Special One diyakini akan kembali mendepak gelandang mungil tersebut dan memberikan tempat kepada James Rodriguez.

James Rodriguez bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2014 silam. Di musim perdananya, pemain 24 tahun asal Kolombia tersebut sukses menyarangkan 17 gol bagi Los Blancos di semua kompetisi. Akan tetapi, pada musim ini ia baru mampu mencetak enam gol sehingga ia sering mendapat kritik dari fans dan manajemen. Hubungan James dengan Zinedine Zidane pun dikabarkan kurang harmonis. (trf/fat/pj1)

loading...
Click to comment
To Top