Nambah Seru! Sambil Tepuk Dada, Ahok: Pak Yusril Jangan Memfitnah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Nambah Seru! Sambil Tepuk Dada, Ahok: Pak Yusril Jangan Memfitnah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tak menyurutkan tekadnya. Ia tetap akan menggusur bangunan yang berdiri di Kampung Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara.

Pria yang karib disapa Ahok itu menyadari, niat penggusuran itu ditolak oleh banyak pihak. Termasuk kata dia, bakal calon  (balon) Gubernur DKI Yusril Ihza Mahendra.

Yusril sendiri menyatakan bersedia pasang badan menghadang Ahok agar rencana penggusuran itu tidak boleh diwujudkan.

“Nggak apa-apa, silakan saja Pak Yusril pasang badan. Kasus sampah di Bantar Gebang juga pasang badan. Bikin surat ke saya. Yusril kan emang suka bela-belain yang lawan pemerintah kayaknya,” terangnya di Balai Kota DKI, Senin (28/3).

Ahok beralasan, penggusuran Kampung Luar Batang  dilakukan demi menambah ruang terbuka hijau (RTH) di Jakarta.

Lebih lanjut disampaikannya, Yusril harus berhati- hati. Jangan menyebarkan  isu SARA. Yakni, menyebarkan wacana soal keberadaan makam keramat di salah satu titik di kampung Luar Batang.

“Makanya saya bilang itu pinternya Pak Yusril. Dari dulu itu ngomongnya. Sekarang dia tahu nggak, masjid Luar Batang yang buat bagus siapa. Nih, tanya sama muadzinnya semua,’’ jelasnya sambil menepuk dadanya. Untuk itu, dia meminta Yusril jangan terus memfitnahnya.

Sebelumnya, Yusril menyatakan siap bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk membicarakan masalah relokasi di Luar Batang. Sebab, dia sudah ditunjuk oleh warga sebagai kuasa hukum warga di sana. (rya/jpg)

To Top