Video Tantangan Ciumannya Dikomen, Kemal Pahlevi Malah Sebut Netter Bego – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Video Tantangan Ciumannya Dikomen, Kemal Pahlevi Malah Sebut Netter Bego

Setelah beberapa waktu lalu Uus salah satu komika dicekam netter karena komentar pedasnya kepada pecinta Kpop dan juga hijaber di akun media sosialnya. Kali ini Kemal Pahlevi, yang bisa dikatakan komika yang sedang melejit setelah beberapa kali muncul di layar lebar membuat netter gerah dengan unggahannya di media sosial

 

Selain sebagai komika Kemal juga sering mengunggah video parodi melalui akun Youtube nya. Baru-baru ini dia mengupload video yang berisi bagaimana Kemal meminta agar wanita asing yang ditemuinya bersedia untuk dicium. Sebagai imbalannya dia mengimingi wanita tersebut pahala dan masuk surga.

 

Hal ini lah yang membuat salah satu netter sepertinya terganggu. Netter tersebut menanyakan agama yang dianut Kemal dan juga mengingatkannya untuk turut menjaga kehormatan agama dengan tidak mempermainkan imbalan Tuhan untuk umatNya yaitu Surga dan pahala.

 

Alih-alih meminta maaf, Kemal justru menyebut salah satu netter bodoh dan rasis. Ia bahkan mengingatkan para fans untuk tidak menjadi bodoh seperti netter tersebut. Tentu saja, pernyataan Kemal semakin membuat para netter meradang. Tak sedikit netter yang langsung mengecam Kemal.

Terus biasa aja ngatain orang bego gitu? Kok dukung orang yang bilang nggak boleh rasis tapi boleh ngatain orang bego dan bodoh?” tulis salah seorang netter. “Bang, tapi kamu pun kek udah pintar aja ngatain orang bego,” tambah netter lain. “Ngingetin kok dikata rasis sih bang @kemalpalevi? Bahaya nih anak muda idolanya kok macem gini,” tambah netter lainnya. [ats]

To Top