Ayah Diizinkan Pulang, Tapi Marshanda Pilih Hadiri Janji Lain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Ayah Diizinkan Pulang, Tapi Marshanda Pilih Hadiri Janji Lain

235220_581631_MARSHANDA_BUNGKAM_FED_(1)_berdiri

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ayah Marshanda, Irwan Yusuf akhirnya diizinkan pulang ke rumah. Pria yang terjaring razia pengemis ini dijemput oleh keluarganya. Namun rombongan yang menjemput ayah Marshanda tak nampak wajah cantik kekasih Egi Jhon. Kemanakah Marshanda?

Menurut Pembina PMKS di Panti Sosial Bina Insan, Danil, ketidakhadiran Marshanda untuk menjemput ayahnya karena Chaca (sapaan Marshanda) sudah mempunyai janji lain. Rupanya ibu satu anak itu, akan bertemu dengan ibunda kekasihnya, Egi John.

“Marshanda tadi katanya mau ke rumah calon mertuanya (ibunda Egi John). Makanya dia nggak bisa jemput,” kata Danil saat ditemui di Panti Sosial Bina Insan, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).

Dan tadi dia (Irwan) juga bertanya bisa pulang sekarang atau tidak. Kami bilang bisa,” ujar Danil.

Danil menuturkan, keluarga ayah Marshanda mengaku syok dengan keadaan Irwan Yusuf. Karenanya keluarganya ingin membawa pulang pria yang ditemukan tengah mengemis di Jl Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (25/3/2016).

Marshanda sendiri begitu bahagia dengan kabar ditemukan ayahnya. Meski ayan Marshanda ditemukan dalam keadaan tengah mengemis, namun Chaca tak malu dengan kondisi ayahnya tersebut. (lya/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top