Korban Ledakan Bom di Kampus UHO Akan Diberi Penghargaan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Korban Ledakan Bom di Kampus UHO Akan Diberi Penghargaan

Ilustrasi Ledakan Granat

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Setidaknya ada 4 korban tewas dan 8 mengalami luka-luka dalam insiden ledakan bom saat pelaksanaan pelatihan dasar satpam di Kampus Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Selasa (29/3) sekitar pukul 15.30 WITA.

Keempat korban tewas diantaranya Brigadir Haidir anggota Gegana Polda Sultra, Kaharudin, Jufriady serta Supriadi yang merupakan satpam UHO.

Sebagai pihak yang bertanggungjawab atas insiden tersebut, Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Agung Sabar Santoso berjanji akan mengurus segala perlengkapan pemakaman bagi korban yang meninggal dunia. Sementara korban yang mengalami luka-luka dan tengah menjalani perawatan juga tetap menjadi tanggungan pihak Polda Sultra.

“Iya kami akan santuni dan kami tanggung biaya pengobatannya,” kata Agung Sabar Santoso ketika dihubungi awak www.fajar.co.id.

Tidak hanya itu, semua korban juga akan diberi penghargaan oleh Kapolda. Namun, penghargaan apa yang diberikan, tidak dijelaskan secara rindi oleh Kapolda. “Semua korban akan kita beri penghargaan,” tukasnya. (hrm)

loading...
Click to comment
To Top