Lihat Gaya Marshanda, Datang Pakai Mobil Alphard, Pulang Kasih Ayahnya Rp100 Ribu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Lihat Gaya Marshanda, Datang Pakai Mobil Alphard, Pulang Kasih Ayahnya Rp100 Ribu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis cantik Marshanda menemui ayahnya Irwan Yusuf di Panti Sosial Bina Insan Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).

Marshanda datang bersama kekasihnya, Egi John dengan mengendarai  mobil Alphard hitam. Di panti sosial, Marshanda memberikan uang Rp100 ribu untuk ayahnya buat jajan.

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf ditangkap petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan saat mengemis di Jalan Bangka. Penangkapan ayah Marshanda berawal dari laporan masyarakat.

“Tadi Marshanda sudah menengok (Irwan Yusuf). Dia kasih uang Rp100.000 buat jajan ayahnya. Marshanda tidak banyak membawa uang tunai karena masih di ATM katanya,” ujar Kepala Satuan Pembinaan Panti PSBI 2, Danil.

Menurut Danil, saat ini ayah Marshanda masih berada di dalam panti dan tinggal bersama 10 Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) lainnya dalam satu ruangan. Para PMKS yang terjaring razia dilakukan pembinaan selama 21 hari.

Dikatakan Danil, jika ada pihak keluarga yang bertanggung jawab, maka para PMKS itu bisa saja diambil. Namun jika tidak ada, pembinaan akan diteruskan selama 21 hari.

Marshanda tidak langsung membawa pulang sang ayah dan meninggalkannya di Pantai Sosial karena harus berdiskusi terlebih dahulu dengan keluarga besarnya. (one/pj1)

loading...
Click to comment
To Top