Modus Rp 5.000, Bocah 5 Tahun di Makassar jadi Korban Pencabulan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Modus Rp 5.000, Bocah 5 Tahun di Makassar jadi Korban Pencabulan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Warga Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan heboh. Salah seorang anak, berinisial RA (5) menjadi korban kekerasan seksual. Korban bersama ibunya, M, mendatangi Polrestabes Makassar, Senin (28/3) kemarin untuk melaporkan tindakan yang dilakukan oleh Y (17).

Korban mengaku mengalami tindak kekerasan seksual yang dilakukan oleh Y, dengan diiming-imingi uang Rp 5.000 untuk tidak melaporkan tindakannya itu.

Ibu korban, M mengatakan, anaknya menceritakan jika pelaku menusuk benda tumpul di kemaluan korban. Dia mengakui anaknya sudah tiga kali mengalami hal itu.

Kejadian ini terungkap, saat ibu korban melihat gelagat aneh yang terjadi pada anaknya. Sesekali anaknya mengeluh kesakitan pada bagian vital saat hendak duduk. “Dia mengaku kalau dia dicabuli dengan Y, sudah tiga kali,” ungkap M.

Namun…sang ibu menyesalkan laporannya itu tidak mendapat respons dari kepolisian. “Saya sudah laporkan sejak tanggal 14 lalu tapi belum ada tanda-tanda sampai saat ini,” sesalnya.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin mengatakan, kasus ini masih dalam tahap penyidikan aparat kepolisian. “Kami sementara masih melakukan proses hukum, sementara dalam lidik,” singkatnya. (jpnn/fajar) 

To Top