Oalahh.. 1 Cewek dan 2 Cowok Ngamar Bareng Pakai Kondom. Katanya Main Monopoli – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Oalahh.. 1 Cewek dan 2 Cowok Ngamar Bareng Pakai Kondom. Katanya Main Monopoli

3 orang ini kedapapatan dengan kondom di atas tempat tidur

FAJAR.CO.ID, TANJUNG REDEB – Polisi menggerebek 2 cowok 1 cewek ngamar bareng di sebuah penginapan. Saat digerebek, mereka mengaku ngamar bareng hanya untuk main monopoli. Namun, setelah polisi melakukan penggeledahan, ditemukan kondom bekas pakai.

Tiga remaja masih yang masih di bawah umur itu akhirnya diamankan jajaran Polsek Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Ketiganya diamankan di sebuah penginapan di Gang Rambai, Jalan Gatot Subroto, Bedungun. Ketiganya ketahuan ngamar pukul 22.00 Wita.

Selain penginapan, polisi juga melakukan razia di sejumlah kafe. Razia dimulai sekitar pukul 21.00 Wita. Sebanyak 10 personel Polsek Tanjung Redeb melakukan razia rutin dengan sasaran miras, narkotika, sajam dan kartu identitas.

Setelah melakukan koordinasi, razia yang dipimpin langsung Kapolsek Tanjung Redeb AKP Surya Irianto langsung bergerak menuju salah satu kafe yang berada di Jalan Raja Alam.

Di kafe tersebut memang setiap malam Minggu menjadi langganan razia karena sering menjual minuman keras dengan kadar alkohol di atas 50 persen.

“Sudah lama menjadi target kafe itu,” ujar Irianto, seperti dilansir proka.co, Senin (28/3/2016).

Setelah memeriksa seluruh ruangan kafe dan kartu identitas pengunjungnya, razia berlanjut ke salah satu penginapan di Gang Rambai, tepatnya di Jalan Gatot Subroto, wilayah Bedungun.

Penginapan tersebut memang disinyalir sebagai tempat indehoy para remaja. Selain lokasinya yang agak tersembunyi lantaran masuk ke dalam gang dan jauh dari perumahan warga, harga sewa kamarnya juga terjangkau.

“Sebenarnya ada dua penginapan di daerah sini yang sering dijadikan tempat mes*m, cuma yang ini (penginapan Gang Rambai, red) yang agak jauh masuk ke dalam gang. Jadi dianggap aman,” tambahnya.

Namun saat rombongan petugas hampir sampai di penginapan tersebut, terlihat ada 2 cowok dan 1 cewek hendak meninggalkan penginapan tersebut lantaran lebih dulu melihat mobil patroli datang. Ketiganya yang terlihat buru-buru itu langsung dihentikan petugas.

Diketahui, 2 cowok tersebut berinisial SA dan DE. Serta remaja perempuan berinisial SR.

“Yang Laki-lakinya sudah di motor, yang perempuannya masih pakai sepatunya. Cuma kayak buru-buru pas lihat kita datang,” ujarnya lagi.

Petugas langsung memeriksa kartu identitasnya serta barang bawaannya. Dari pengakuan SA, dirinya bersama kedua rekannya itu menyewa penginapan hanya untuk bermain monopoli. Ucapan SA juga diamini oleh DE dan SR dengan menunjukkan alat mainan monopoli ke petugas.

Petugas tak lantas percaya dengan pengakuan ketiganya, akhirnya kamar nomor 5 yang disewanya langsung diperiksa. Di dalam kamar tersebut, terlihat kasur yang digunakan berantakan dan beberapa puntung rokok yang berserakan di lantai.

“Kami ini berteman aja pak. Kami main monopoli aja kok,” kata SR coba mengelak.

Saat petugas menggeledah seluruh isi kamar, di bawah kasur ditemukan bungkus kondom serta kondomnya dalam keadaan bekas pakai.

Wajah ketiganya tampak gugup saat petugas menunjukkan bekas kondom tersebut di hadapannya. Lagi-lagi ketiganya mengelak kalau kondom tersebut milik mereka.

“Bukan kami punya pak, betulan pak. Kan bukan kami aja yang pakai kamar ini. Sebelumnya juga sudah ada yang pakai kamar ini,“ elak SA dengan nada yang sedikit ngotot. (*/azs/prokal)

To Top