Oh Shepiah, Minta Cerai Karena tak Dapat Kepuasan di Ranjang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Oh Shepiah, Minta Cerai Karena tak Dapat Kepuasan di Ranjang

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, SURABAYA– Shepia 35, (Bukan nama sebenarnya), Terpaksa minta diceraikan suaminya karena tidak mendapatkan kepuasan ranjang. Wanita yang pernah menjadi PSK selama 14 tahun ini, memutuskan untuk sendiri dan mencari pasangan yang sanggup memuaskannya di ranjang, tidak harus lelaki yang ganteng, kaya, dan sok parlente, Shepia hanya inginkan pria perkasa.

“Saya ingin mencari suami idaman saya. Meski jelek, ompong yang penting perkasa,” imbuhnya. Mendengar ucapan warga Perak Barat itu, beberapa pengacara hanya tersenyum. Beberapa orang malah menanggap omongan Sephia.

Shepia mengaku tidak tertarik dengan lelaki yang banyak gaya, dan banyak umbar omongan

“Saya jijik kalau lihat lanang kakean ngoceh koyok manuk (lelaki banyak ngomong seperti burung, Red). Wong lanang iku kudu meneng (Orang laki harus pendiam, Red),” kata Sephia di sela-sela proses gugatan suami keempatnya di Pengadilan Agama, Klas 1 A Surabaya, kemarin (28/3).

Dengan cukup percaya diri, Sephia yang sudah mencicipi ratusan pria bercerita pengalamannya. Sephia mengaku kalau dirinya sudah bosan menjadi wanita nakal. Dia ingin taubat dan mencari suami yang baik dan perkasa. “Mengapa harus perkasa? Kalau tidak perkasa dan tidak mampu menandingi saya, ya nanti takutnya saya selingkuh dan jadi wanita nakal lagi,” jelas dia.

Apalagi, dengan background dia yang pernah menjadi pekerja esek-esek, maka sangat mudah kembali ke dunia itu bila kepepet. “Kepepet urusan ranjang,” ujarnya sembari tertawa.

Menurutnya, pria yang hobi bicara mesum biasanya keok dulu di ranjang. Omongan itu disimpulkan dari pengalamannya menjadi pekerja esek-esek. Dengan pemikiran itu, kini Sephia cukup jeli mencari suami yang cenderung diam dan cool. (/no/flo/jpnn/fajar.co.id)

loading...
Click to comment
To Top