Soal Foto Mesum di Pantai Losari, DPRD Angkat Bicara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Soal Foto Mesum di Pantai Losari, DPRD Angkat Bicara

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Makassar, Irwan ST, mengatakan, sangat kasihan dengan moralitas anak muda Makassar masa kini. Karena sangat menyedihkan dengan lemahnya pembinaan terhadap mereka.

“Pertama, saya sangat prihatin dengan kondisi moralitas anak-anak muda kita saat ini. Ini sebuah potret menyedihkan dari lemahnya pembinaan kita terhadap generasi muda,” terang Irwan menanggapi beredarnya foto mesum pasangan muda mudi yang diduga dilakukan di area Anjungan Pantai Losari Makassar, Senin (28/3) malam.

Anggota Komisi C ini, menambahkan, kejadian tersebut harusnya jadi tamparan bagi semua pihak yang memegang peranan penting dalam pembinaan anak remaja, baik orang tua, guru sekolah, tokoh-tokoh agama, dan juga pemerintah.

“Perlu ada terobosan program strategis yang melibatkan semua pihak yang bersentuhan langsung dengan pembinaan remaja dan pemuda di Kota Makassar,” jelasnya.

Irwan mengatakan, mungkin diperlukan langkah preventif dengan pengawasan bagunan/tempat umum yang berpotensi dijadikan sebagai tempat mesum yang dilakukan orang-orang seperti itu.

Sekadar diketahui, dalam foto mesum tersebut, tampak pasangan muda mudi itu, terlihat duduk di tangga (patung area Masjid Amirul Mukminin) sambil bersandar di tembok salah satu tugu. Si cowok yang mengenakan kaos dan jeans hitam terlihat memeluk dan mencium si cewek yang mengenakn jilbal dan baju warna hitam. Aksi tidak senonoh ini, diduga dilakukan pada Sabtu, 26 Maret 2016 lalu. (*Rakyatsulsel./Fajar)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top