Dengar Ayah Marshanda Mengemis, Fathin Doakan yang Terbaik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Dengar Ayah Marshanda Mengemis, Fathin Doakan yang Terbaik

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Kabar ayah Marshanda, Irwan Yusuf yang ditemukan tengah mengemis menyita perhatian banyak kalangan. Tak terkecuali bagi penyanyi Fatin Shidqia Lubis.

Meski kaget mendengar kabar tentang ayah Marshanda, namun Fatin tak mau berkomentar banyak. Dia yakin, ada alasan kuat mengapa ayah Marshanda sampai mengemis. Namun yang pasti, penyanyi jebolan X-Factor ini merasa prihatin dengan kondisi tersebut.

“Aku mendoakan saja, pasti karena ada sebabnya (hingga mengemis) sampai kayak gitu. Aku nggak kenal, tapi doain yang terbaik,” ujar Fatin di Jakarta, Senin kemarin seperti dilansir, Pojoksatu (fajar grub).

Fatin meminta agar masyarakat tidak memberikan komentar miring kepada keluarga Marshanda. Alangkah baiknya, kata Fatin, bila saling menghargai profesi orang lain. Dia pun tak bisa membayangkan jika hal miris itu menimpa pada dirinya.

“Publik juga jangan terlalu memberikan komentar yang aneh-aneh. Saat mendengar ayah kita kayak gitu, kita juga cukup terpukul. Jadi diam saja dan ngedoain saja,” tandas wanita berhijab ini.(chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top