Nurdin Abdullah Sempat Pimpin Polling, Tapi Kini Tertinggal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Nurdin Abdullah Sempat Pimpin Polling, Tapi Kini Tertinggal

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Data polling bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan yang masuk secara real time menunjukkan persaingan yang ketat dari pengunjung Fajar.co.id, dan simpatisan 19 nama yang diikutkan.

polling calon gubernur sulsel

DATA polling jam 03.00 WIB. Rabu 30/3-2016.

Saat polling pertama dibuka pukul 19.30 waktu Makassar, bakal calon Nurdin Abdullah langsung memimpin. Tapi kini, posisinya kembali terpaut pada nomor 5. Anda bisa melihatnya pada screenshot yang direkam pada pukul 03.00 pagi tadi di bawah ini.

Nurdin Abdullah yang namanya santer disebut belakangan ini sebagai salah satu dari sekian bakal calon kuat, hanya bisa meraih 390 voters. Hal ini bisa diakibatkan oleh berbagai faktor, termasuk ketidaktahuan pendukung dan simpatisannya terhadap polling yang digelar.

Di sisi lain, Andi Ridwan yang sempat memimpin polling pada siang kemarin, juga langsung disalip oleh Akbar Faisal yang secara masif banjir dukungan.

Yang mengejutkan, nama Rivai Raz langsung sempat berada di posisi kedua. Padahal saat polling dibuka dan hampir berjalan selama 1 jam, ia hanya dipilih oleh 1 suara. Saat laporan ini ditulis, Rivai Raz berada pada posisi ketiga, dengan voters 1.909 voters atau 21 persen dari total keseluruhan 9,073 pemilih.

Adapun posisi keempat dipegang oleh Burhanudin Andi. Posisi yang terekam pada jam 3.00 pagi tadi ini masih terus berubah. Voting masih terus dibuka untuk beberapa hari ke depan.

Sistem polling dilakukan secara bebas dengan hanya menggunakan satu pertanyaan. Hal ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kelayakan calon berdasarkan penilaian pengunjung Fajar.co.id. Satu orang hanya bisa memilih satu kali, sebab polling dilakukan dengan menerapkan cokies. Anda bisa juga langsung memilih bakal calon pilihan anda pada polling di bawah ini:

[poll id=”2″]

loading...
Click to comment
To Top