Beredarnya Foto Mesum, Satpol PP Awasi Ketat Anjungan Pantai Losari – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Beredarnya Foto Mesum, Satpol PP Awasi Ketat Anjungan Pantai Losari

Malam-Indah-Pantai-Losari-Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Beredarnya foto mesum sepasangan remaja di anjungan pantai losari  Kota Makassar beberapa waktu lalu, membuat Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP) Kota Makassar, memperketat pengawasan di Pantai yang merupakan ikon wisata Kota tersebut.

Kepala Satpol PP Makassar, Iman Hud telah memerintahkan anak buahnya memperketat penjagaan Anjungan Pantai Losari, Bahkan orangnya telah melakukan pembagian jadwal waktu pengawasan kepada anak buahnya.

“Ini kita perlu lakukan pembagian waktu pengawasan,” ujar Kepala Satpol PP Makassar, Iman Hud, Rabu 30 Maret.

Rencananya, Satpol PP membagi waktu berkunjung petugas bisa membersihkan Anjungan Pantai Losasi. Meski mengakui keterbatasan jumlah personel, namun Iman berupaya memaksimalkan penjagaan. “Kita masih terbatas anggota satpol. Tapi kami akan meningkatkan penjagaan 24 jam kalau personil kami bertambah ini,” katanya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Foto mesum kedua psangan remaja di anjungan pantai losari sempat menghebohkan jagad maya, Bahkan aksi tidak bermodarl itu sengaja dilakukan di halaman Masjid Amir Mukmin, Anjungan Pantai Losari, Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Kini Foto kedua sejoli ini telah beredar di media sosial,  pasangan bukan muhrim ini dilakukan pada sabtu (26/3) lalu. (fajaronline.com)

loading...
Click to comment
To Top