Diperiksa Polisi 6 Jam. Zaskia Gotik: Neng Nggak akan Jelaskan. Tapi Seputar 17 Agustus dan Bebek Nungging – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Diperiksa Polisi 6 Jam. Zaskia Gotik: Neng Nggak akan Jelaskan. Tapi Seputar 17 Agustus dan Bebek Nungging

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Zaskia Gotik menjalani pemeriksaan di Unit I Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (30/3/2016). Zaskia yang memenuhi panggilan penyidik tersebut, diperiksa mulai dari jam 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Usai diperiksa, Zaskia Gotik yang sudah lama ditunggu awak media akhirnya buka suara. Zaskia mengaku, selama diperiksa 6 jam ia ditanya kurang lebih 17 pertanyaan oleh penyidik.

“Pertanyaannya seputar dugaan, bukan pelaku. Neng (panggilan Zaskia Gotik) diperiksa sebagai saksi,” ujar Kuasa Hukum Zaskia Gotik, Edi Ribut Harwanto di Polda Metro Jaya, Rabu (30/3/2016).

“Mengenai pertanyaan, Neng nggak akan menjelaskan, nggak seperti kemarin-kemarin. Tapi ada dua pertanyaan esensi pokok mengenai 17 Agustus dan bebek nungging,” sambungnya.

Zaskia Gotik membuat heboh karena jawaban nyelenehnya yang diduga menghina lambang negara, Pancasila saat menjadi bintang tamu di acara musik Dahsyat. Pertanyaan sila ke lima yang ditanyakan Denny Cagur dijawab Zaskia Gotik bebek nungging.

Bukan hanya menghina lambang negara, Zaskia Gotik pun menjawab asal saat ditanya hari proklamasi Republik Indonesia. Zaskia dengan entengnya menjawab, 32 Agustus. Hal ini pula yang membuat Zaskia Gotik akhirnya dilaporkan ke polisi.

(lya/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top