Dua Bocah SD Korban Penculikan Berhasil Kabur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Dua Bocah SD Korban Penculikan Berhasil Kabur

082524500_1443192516-medium_kepo-edisi-sabtu-eps-117-82d137

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA – Pastikan anak-anak tetap dalam pengawasan Anda, para orangtua. Jika tidak, bisa saja menjadi korban penculikan seperti yang dialami dua bocah SD ini. Mereka adalah Adeliana (11) dan Laila Safitri (10) yang diculik di Jalan Ulin, Kelurahan Karang Asam Ilir, Kecamatan Sungai Kunjang, saat pulang sekolah pada Selasa sore (30/3).

Beruntung, beberapa jam setelah aksi penculikan, keduanya berhasil melarikan diri. Adeliana menceritakan, mereka dibawa ke sebuah gudang. “Awalnya, kami pulang sekolah lewat jalan pintas. Tiba-tiba orang dari belakang langsung menutup mulut sampai tidak sadar,” sebut dia.

Mereka berhasil lolos setelah melepaskan ikatan masing-masing. Karena pintu gudang tidak dikunci, mereka leluasa melarikan diri.  “Saat keluar, hutan semua. Pokoknya lari tidak tahu ke mana,” sebut Adeliana.

Setelah bertemu warga dan menceritakan masalahnya, keduanya diselamatkan. Diperiksa terpisah, mereka senada mengaku dibekap dan dibawa menggunakan mobil. “Informasinya mobil berpintu geser,” jelas Wakasat Reskrim Polresta Samarinda AKP Rido Doly Kristian.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Pihaknya juga akan kembali memeriksa korban setelah melewati fase trauma.

Menindaklanjuti kejadian itu, tim Opsnal Polresta Samarinda langsung bergerak, kemarin. “Mudah-mudahan secepatnya bisa tertangkap,” tegas Rido. (*/dra/*/ndy/k8/prokal)

loading...
Click to comment
To Top