Hasil Razia Indekos, Dapat Sorang Siswi SMK, Kondom Bekas Pakai dan 6 Orang lain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Hasil Razia Indekos, Dapat Sorang Siswi SMK, Kondom Bekas Pakai dan 6 Orang lain

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, MAGELANG – Pemerintah Kota Magelang menggelar razia di sejumlah rumah indekos pada Senin (28/3) malam. Razia itu melibatkan personel satuan polisi pamong praja (Satpol) PP dan Dinas Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat (Kesbanglinmas) Kota Magelang, Detasemen Polisi Militer (Denpom) dan Polres Magelang Kota.

Saat menyisir salah satu rumah indekos di tengah pematang sawah di Jalan Beringin VII, tim tak mendapati satu pun penghuni di dalam kamar. Kepala Sub-Bidang Pemeliharaan Kamtib Linmas dan PB, Sigit Budiantoro mengatakan, saat rumah indekos itu digerebek, yang terdengar hanya suara televisi.

“Karena tidak digubris, terpaksa kami congkel beberapa jendela. Ternyata semua kamar tidak ada orang,” kata sebagaimana diberitakan Radar Kedu (fajar grup).

indekos

Petugas mengintip dari lubang angin di kamar indekos yang sudah ditinggalkan penghuninya. Foto: Hanif Adi Prasetyo/Radar Kedu/JPG

Di tempat itu, petugas mendapati banyak botol anggur merah berserakan di sejumlah kamar. Bahkan di kamar yang ditempati seorang siswi SMK berinisial AA, petugas menemukan kondom bekas pakai.

Meski begitu, petugas berhasil menggiring enam orang. Yakni YK, KY, AT, DS, SA, dan AN. Mereka ditangkap karena kedapatan berduaan di dalam kamar dan tidak membawa kartu tanda penduduk (KTP).

”Kami hanya ingin memberikan efek jera kepada masyarakat yang melakukan pelanggaran peraturan daerah. Mereka kami bina karena baru tertangkap sekali. Kalau tertangkap lagi, akan dikenakan tipiring.(cr1/isk/JPG/ara/JPNN)

To Top