Kasus Zaskia Gotik, Leony Akui Tidak Suka dengan Gaya Bercanda Raffi Ahmad Cs – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Kasus Zaskia Gotik, Leony Akui Tidak Suka dengan Gaya Bercanda Raffi Ahmad Cs

Leony

FAJAR.CO.ID, Kasus dugaan penghinaan dan pelecehan lambang negara yang melibatkan Zaskia Gotik menjadi sorotan publik Tanah Air, dari pejabat, hingga kalangan artis turut angkat bicara. Salah satunya artis cantik Leony. Artis yang memiliki lesung pipih ini bukan saja mengkritik Zaskia Gotik, namun dia juga mengakui tidak senang dengan para presenter dalam acara tersebut yang lebih banyak bercanda.

“Dari dulu gak pernah suka gaya becanda presenter2 acara tv lokal disini.. Apalagi yg acara2 musik ecek2 (why ecek2? Soalnya gak penting musiknya, yg penting pembawa acaranya bisa bebodoran.. Jd yg bintang tamu musik mah playback aja..),” Kutip Leony dalam akun Instagram miliknya.

Iya turut menyayangkan artis-artis yang membawa acara di telivisi dengan gaya bercanda yang lewat batas. Sehingga dampaknya kena zaskia Gotik saat ditanya
lambang sila kelima Pancasila, pedangdut ini menjawab bebek nungging.

“Dan bener kan kena batunya skr, Hari kemerdekaan & lambang negara dijadiin bahan becandaan sama salah satu pengisi acaranya.. Untung mayoritas masyarakat menganggap itu gak lucu.. #KillYourTV,” ujarnya lagi.

Pernyataan Leony mendapat dukungan dari pengikutnya di Instagram. “Setuju… nyanyi 5 menit, ngomong n becanda 1 jam… acara ga mutuuuu,” ujar salah satu netizen. “Pada obral cerita pribadi di acara musik… dikira smua org mau tau apa ttg mereka…,” ujar yang lainnya. “Sekarang acara musik jd acara gosip.kebanyakan game yg gk penting.gk seru lagi nonton acara musik sekarang,” ungkap yang lainnya. “Setuju banget, tv sekarang pemborosan banget. Yg jadi host banyak, ngomongnya suka nggak dipikir,” ungkap yang lain. (fajar)

loading...
Click to comment
To Top