Messi Punya Target Lain di Laga El Clasico – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Messi Punya Target Lain di Laga El Clasico

FAJAR.CO.ID, BARCELONA – Lionel Messi ingin pertandingan melawan Real Madrid di Camp Nou akhir pekan ini lebih spesial. Tidak sekadar mengepak kemenangan, La Pulga berharap bisa mencetak gol-500 sepanjang karier dengan menjebol gawang Los Blancos.

Pemain 28 tahun ini baru saja mengukir milestone dengan membukukan gol ke-50 di tingkat internasional saat membantu Argentina memenangi perandingan melawan Bolivia 2-0 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2020, Selasa lalu.

Sepakan dari titik putih tersebut sekaligus menempatkan Messi di angka 499 gol sepanjang karier senior dan pengoleksi lima Ballon d’Or ini menargetkan rekor baru melawan musuh abadi timnya.

“Akan menjadi momen menyenangkan mencapai catatan itu melawan Real Madrid. Akan menyenangkan meraih kemenangan untuk menjauhkan keunggulan kami,” ucap La Pulga kepada reporter.

Meski kariernya di Barca cemerlang, Messi kerap mendapat kritik dari fans Argentina dalam dua tahun terakhir, gara-gara ia dianggap gagal membawa timnas berjaya di Piala Dunia dan Copa America meski melaju hingga final di dua turnamen tersebut. Namun, ia memuji suporter yang telah memberikan dukungan saat timnya merangkai tiga kemenangan beruntun di kualifikasi.

“Saya senang dengan enam tim yang kami raih, ini adalah target kami. Sambutan yang kami terima sungguh menyenangkan. Sekali lagi fans memberikan kami banyak dukungan,” ungkapnya.(goal)

loading...
Click to comment
To Top