Ramos Optimis Tuntaskan Dendam di El Clasico – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Ramos Optimis Tuntaskan Dendam di El Clasico

maxresdefault (1)

FAJAR.CO.ID, MADRID – Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengaku optimistis timnya mampu menuntaskan dendam mereka kepada Barcelona dalam laga El Clasico di Camp Nou, Sabtu (2/4).

Madrid dipaksa bertekuk lutut 4-0 dalam El Clasico jilid perdana di Santigo Bernabeu pada November lalumelalui t gol-gol dari Luis Suarez (2), Neymar, dan Andres Iniesta. Sejak kekalahan memalukan itu, Los Blancos mengalami masa-masa sulit, seperti performa inkonsisten di liga, pemecatan Rafa Benitez, dan kini sudah tertinggal 10 poin dari Barca di puncak klasemen.

Kini, Ramos membidik kemenangan perdana di markas Barcelona sejak 2012. “Setelah kekalahan buruk di pertemuan Clasico pertama, sepakbola selalu memberi Anda kesempatan untuk membalas dendam,” kata Ramos kepada Real Madrid TV, Kamis (31/3).

“Sabtu besok, kami harus bermain tandang melawan tim hebat, Barcelona. Kami memiliki mental positif dan akan pergi ke sana dengan tujuan untuk bermain baik, merebut tiga poin, dan memangkas jarak dengan mereka di klasemen liga,” imbuh kapten Madrid itu.

loading...
Click to comment
To Top