Recoba Umumkan Pensiun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Recoba Umumkan Pensiun

FAJAR.CO.ID, MILAN – Mantan bintang FC Internazionale, Alvaro Recoba, akhirnya memutuskan gantung sepatu dari profesinya sebagai pesepakbola profesional, usai lakoni duel persahabatan di Montevideo, Uruguay, Kamis (31/3).

Legenda timnas Uruguay tersebut sejatinya sudah tidak bermain sejak akhir 2015 lalu, namun belum memutuskan secara resmi apakah dirinya sudah pensiun atau belum.

Seperti dilansir Football Italia, keputusan penting itu pun diumumkannya sesaat sebelum melakoni laga amal, yang juga dihadiri oleh mantan rekannya di Inter, yakni Francesco Toldo dan Javier Zanetti.

Semasa bermain dahulu Recoba dikenal dengan lari dan tembakannya yang kencang, juga pernah jadi salah satu pemain bergaji termahal di dunia.

Setelah tampil 243 kali dengan sumbangsih 67 gol untuk Inter, dirinya kemudian hijrah ke Torino sebelum kembali berkarier di Uruguay.

Bersama La Benamata pemain kesayangan Massimo Moratti ini memenangi dua Scudetto, dua Coppa Italia, dua Piala Super Italia dan satu Piala UEFA. Selamat tinggal El Chino!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top