Sebelum Bercinta, Kenali Dulu Mood Pasangan Anda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Sebelum Bercinta, Kenali Dulu Mood Pasangan Anda

Ketahui Cara Hadapi Perbedaan Gairah Seksual Pasangan

FAJAR.CO.ID – STRES, tidak hanya menguras fisik namun juga emosi Anda. Stres juga bisa mengurangi kenikmatan dalam bercinta. Karena itu, jangan sampai stres memengaruhi mood saat bercinta dengan pasangan.

Berikut beberapa tips yang terbukti sangat efektif dalam menjaga mood pasangan saat ingin bercinta, seperti dilansir laman lybrate, Rabu (30/3).

1. Jangan melakukan hubungan seks jika pasangan Anda lelah.

Jika Anda menemukan pasangan Anda stres karena masalah di tempat kerja atau masalah keuangan, maka Anda bisa mengatakan tidak untuk berhubungan. Jangan menekan pasangan Anda untuk bergulat di tempat tidur hanya karena Anda menginginkannya.

Kesabaran dan pengertian Anda akan meningkatkan kekaguman pasangan pada Anda, dan pada akhirnya justru mengarah kepada kehidupan indehoi yang lebih bergairah dan bahagia.

2. Cobalah untuk tidak memikirkan pekerjaan di tempat tidur

Jangan biarkan performa Anda di tempat tidur memengaruhi kehidupan seks Anda. Studi menunjukkan bahwa menjadi sadar tentang kinerja di tempat tidur, membuat pria tidak bisa ereksi. Lebih baik Anda fokus pada kebutuhan pasangan Anda.

3. Habiskan banyak waktu dengan pasangan.

Ketegangan, seperti pekerjaan rumah tangga, tugas dan tanggung jawab terhadap keluarga, sering membuat Anda terlalu lelah untuk menghabiskan waktu dengan pasangan Anda. Selain itu, semakin sibuk dengan komitmen di kehidupan sosial, juga meminimalkan waktu yang tersedia untuk Anda berdua.

Untuk mencegah situasi ini dari kehidupan bercinta Anda, cobalah untuk fokus sejenak melupakan masalah. Untuk ini, Anda bisa meminta bantuan anggota keluarga lainnya untuk melakukan pekerjaan rumah tangga atau mengurangi waktu Anda di pertemuan sosial.

Ketahuilah, menghabiskan lebih banyak waktu bersama pasangan, tidak hanya akan mencerahkan hari Anda, tetapi juga akan meningkatkan hubungan Anda dan pasangan.(fny/chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top