Si Bebek Nungging di Periksa Polisi, Julia Perez Posting Foto Garuda di Instagram. Maksudnya? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Si Bebek Nungging di Periksa Polisi, Julia Perez Posting Foto Garuda di Instagram. Maksudnya?

julia perez

JAKARTA – Akhirnya ‘si bebek nungging’ digarap Penyidik I Cyber Crime Ditrimsus Polda Metro Jaya. Zaskia Gotik menjalani pemeriksaan Rabu  (30/3) selama 6 jam.

Moment pemeriksaan itu ada yang menarik, di awaktu yang bersamaan, temannya Julia Perez mengunggah gambar Pancasila di akun instagramnya.

Entah apa maksud Julia Perez mengunggah foto gambar Garuda Pancasila. Bisa jadi hal itu ditujukan Jupe (sapaan Julia Perez) sebagai dukungan untuk sahabatnya, Zaskia Gotik yang tengah menghadapi pemeriksaan atas kasus penghinaan lambang negara, Pancasila sila ke lima.

“Garuda di dadaku,” tulis Julia Perez sebagai keterangan pada foto yang diunggahnya di Instagramnya.

zaskia gotik, julia perez, pancasila

Julia Perez mengunggah foto gambar Garuda Pancasila di akun Instagramnya

Unggahan Julia Perez tersebut ditanggapi netizen dengan beragam komentar. Ada yang mengingatkan Jupe agar jangan main-main dengan lambang negara, ada pula yang menyinggung soal jawaban Zaskia Gotik yang menyebut sila ke lima Pancasila bebek nungging.

“Pancasila jangan cuma didada tapi dihati ,bawa kemanapun kita pergi,” komen @andresta83. “Hafalkan…jngn cma dipost…ntar seperti si eneng…,” ujar @zulkarnaen_alamsyah.

“Hehe Kemarin kata nya Kaya bebek nungging..,” sindir akun @rajamuda195. “Hehe Kemarin kata nya Kaya bebek nungging..,” sambung @ati.sumit yang juga berkomentar di kolom Instagram Julia Perez.

Seperti diketahui sabahat Julia Perez, Zaskia Gotik menyebut sila ke lima Pancasila adalah bebek nungging. Atas jawaban Zaskia Gotik tersebut membuatnya kini harus berurusan dengan hukum. Karena Zaskia dituding telah melakukan penghinaan terhadap lambang negara. (lya/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top