Ternyata Seolhyun AOA Pernah Lima Tahun Tidak Gunakan Ponsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ternyata Seolhyun AOA Pernah Lima Tahun Tidak Gunakan Ponsel

FAJAR.CO.ID— Jaman sekarang ini siapa pun sulit untuk bisa bertahan tanpa ponsel. Ponsel bukan lagi menjadi barang pelengkap penampilan untuk dapat terlihat lebih keren tapi sudah menjadi benda yang paling penting. Namun ternyata ada juga orang yang bisa hidup bertahun-tahun tanpa ponsel. Seolhyun AOA adalah salah satunya.
Bintang drama yang terinspirasi dari webtoon ‘Orange Marmalade’ ini baru mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Pada episode terbaru variety show yang dipandu oleh Kim Gura dan juga Kyuhyun Super Junior, ‘Radio Star’. Seolhyun mengaku baru saja menggunakan ponsel selama setahun belakangan ini setelah selama 5 tahun sama sekali tidak pernah menggunakan ponsel.

“Aku baru mulai pakai ponsel sejak 1 tahun lalu,” ujar pelantun “Heart Attack” itu. “Selama menjadi trainee, kita tak diperbolehkan menggunakan ponsel.” Ia juga menambahkan member lain AOA baru boleh menggunakan ponsel usai lagu “Mini Skirt” dan “Like A Cat” menjadi juara satu.

Beruntung lagu mereka yang digandrungi mayoritas remaja di Korea Selatan ini membuat Seolhyun cs bisa menggunakan ponsel dengan merek ternama seperti selebritis lainnya. [ats]

Click to comment
To Top