WOW! Penampakan Asli Wajah Hantu Saat Pasangan Ini Foto Selfie – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

WOW! Penampakan Asli Wajah Hantu Saat Pasangan Ini Foto Selfie

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jika biasannya, penampakan hantu tidak pernah menunjukan wajahnya, kali ini berbeda. Foto selfie pasangan suami istri berlatar jendela kaca memperlihatkan sosok hantu sebenarnya. Foto selfie hantu Wanita itu diposting pengguna Twitter @itsthemans.

Di foto selfie tersebut, tampak pasangan pria dan wanita berdiri di dekat jendela. Keduanya selfie menggunakan smartphone dengan posisi berdiri. Si cowok tampak mengenakan kacamata, sedangkan teman wanitanya mengenakan baju pink dipadu hijab merah.

Foto selfie pasangan tersebut memantul di kaca jendela yang menjadi latar belakang foto. Namun, pantulan foto selfie itu benar-benar menyeramkan. Sebab, posisi wanita di foto itu justru terbalik.

Pantulan foto di jendela seharusnya membelakang, seperti posisi si cowok. Tetapi yang terjadi pada si cewek justru sebaliknya. Si cewek menghadap ke depan, sedangkan si cowok tampak membelakang.

Foto selfie hantu menyeramkan

Pasangan pria dan wanita tersenyum saat selfie. Tapi refleksi menakutkan di cermin pintu di belakang mereka membuat pengguna media sosial geger.

Foto selfie menyeramkan itu pertama kali diposting di media sosial 9gag.com. Foto itu langsung menjadi viral di media sosial dan sudah dibagikan lebih dari 16.000 kali.

Beberapa pengguna Twitter panik melihat foto selfie menyeramkan itu. Namun tak sedikit pula yang menganggap foto itu hanya foto editan alias rekayasa dengan menggunakan photoshop.

“Hanya mencoba untuk menawarkan penjelasan logis yang mengesampingkan kegiatan dunia lain: Lol orang-orang mengambil gambar berada di dalam, maka ada orang lain yang berpose sama di belakang, LMFAO palsu,”  cuit pemilik akun @Cbone925.

“Itu bukan wajah yang menatap keluar: Bukan wajah, itu pola syal,”  tandas @Homer_Slated, seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (30/3/2016).

Bagaimana menurut Anda, apakah itu hantu wanita, sebuah syal, orang lain, atau hanya rekayasa photoshop?. (dailymail/one/pj1)

loading...
Click to comment
To Top