Yusril Kirim Utusan Ambil Formulir Bakal Cagub Gerindra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Yusril Kirim Utusan Ambil Formulir Bakal Cagub Gerindra

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulang Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra semakin gigih berupaya untuk bisa menjadi calon gubernur pada pilkada DKI Jakarta 2017. Rencananya, mantan menteri sekretaris negara itu akan mengikuti penjaringan bakal calon gubernur dari Partai Gerindra.

Hari ini (31/3), pukul 14.00 WBI utusan Yusril akan mendatangi ruangan Fraksi Gerindra DPRD DKI. Tujuannya untuk mengambil formulir pendaftaran bakal cagub Gerindra.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur DKI Partai Gerindra Syarif mengungkapkan, Yusril akan mengutus Fery Noor untuk mengambil formulir. “Pak Fery Noor kemarin lusa menghubungi saya,” kata Syarif saat dihubungi, Kamis (31/3).

Syarif menyatakan, Yusril baru akan datang saat penyerahan formulir pendaftaraan pada 4 April 2016 di kantor DPD Gerindra DKI. Jika Yusril akhirnya mendaftar dan mengembalikan formulir, berarti pakar hukum tata negara itu resmi ikut penjaringan bakal cagub Gerindra.

Nantinya Yusril juga ahrus melakukan sosialisasi seperti bakal calon gubernur lainnya. “Beliau (Yusril) yang mendaftar dan tokoh eksternal kan juga harus dijaring,” ungkap Syarif.(gil/jpnn)

To Top