Zulkifli Hasan Apresiasi Rencana Pengiriman Pelatih Kyokushin-kan ke Jepang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Zulkifli Hasan Apresiasi Rencana Pengiriman Pelatih Kyokushin-kan ke Jepang

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menerima delegasi Kyokushin Shogakukai Foundation Kyokushin Karate-do Renmei Kyokushin-kan International Indonesia, di Komplek Parlemen, Jakarta, Kamis (31/3). Pada kesempatan itu delegasi Kyokushin-kan International Indonesia, dipimpin oleh Andy.

Kepada Ketua MPR, delegasi Kyokushin-kan International Indonesia antara lain menyampaikan rencana pengiriman pelatih ke Jepang. Rencananya pengiriman pelatih Kyokushin itu akan dilaksanakan Mei mendatang. Sebanyak lima pelatih Kyokushin akan dikirim, untuk menambah jumlah pelatih yang sudah ada.

Mendengar rencana tersebut, Zulkifli yang juga Dewan Pembina Kyokushin-kan International Indonesia menerima baik rencana tersebut. Ia juga mengajak agar keberadaan Kyokushin terus dimasyarakatkan.

“Kalau bisa, silakan gunakan Komplek Parlemen untuk berlatih. Kalau perlu, ajak juga para wartawan, agar mereka semakin sehat, dan bisa menjaga diri, tidak hanya memikirkan pekerjaan,” kata Zulkifli dengan nada bercanda. (rus/rmol)

Click to comment
To Top